Hari Ke-17 HIDUP TANPA BEBAN Deepak Chopra 21 Days of Abundance Meditation Challenge

Selamat pagi ☀ Selamat Bergabung Kembali di Hari Ke-17!  ☘

TUGAS MEDITASI

Buatlah daftar semua hal penting yang Anda miliki. Material, spiritual, emosional, dan lain-lain.

Contoh:

  •   Aku memiliki ponsel untuk berkomunikasi dengan dunia
  •   Aku punya kartu kredit untuk membayar tagihan
  •   Aku memiliki persahabatan sejati
  •   Aku punya jaringan internet di rumah dan kantor
  •   Aku memiliki kasih sayang kepada suami atau istri
  •   Aku punya kenangan
  •   Aku memiliki pendidikan
  •   Aku punya kota/desa favorit ...

Tidak ada batasan tinggi atau rendah dalam hal-hal yang bisa Anda tuliskan.

Akui/hormati/muliakan segala hal yang Anda miliki dan penting bagi Anda.

MOTTO MEDITASI

Aku menuntun perasaanku dan memilih untuk merasa utuh, sehat, berlimpah dan diberkati.

FRASA MEDITASI

 “Aku menjalani hari-demi-hari dengan ringan-hati dan riang-hati mengetahui semua baik-baik saja.”

MANTRA MEDITASI

Sat-Chit-Ananda

Sat-Chit-Ananda

PESAN MEDITASI

Hari ini kita melihat bagaimana kita dapat hidup tanpa beban. Terbebas dari penilaian/penghakiman dan rasa cemas berlebihan. Fokus pada sukacita dan kesempurnaan dari apa yang ada sekarang.

Dengan bermeditasi dan terjun ke dalam Kesadaran-Masa-Saat Ini (kesadaran yang menyadari masa sekarang dan masa saat ini), Anda memahami bahwa pada saat ini, semuanya sempurna dan diterima sebagaimana seharusnya. Dan bahwa setiap masalah Anda hanyalah bersifat sementara dan hanya sekejap.

Anda terhubung kembali dengan sang-Diri Sejati Anda, merasa lebih ringan dan bebas.

Sepanjang hidup, Anda akan mulai melihat keadaan sehari-hari dengan mudah dan bertemu kejutan dengan kedamaian dan penuh rahmat.

Pertanyaan N ° 1: Bagaimana perasaan Anda ketika bangun setiap pagi?

Pertanyaan N ° 2: Seberapa besar kehidupan Anda akan meningkat bila Anda hidup dengan hati yang ringan tanpa beban?

Pertanyaan N ° 3: Bagaimana Anda bisa mengubah pikiran Anda untuk menyebarkan cinta dan sukacita yang Anda rasakan di hati Anda saat ini?

Mengirim cinta hari ini kepadamu.❤

VIDEO MEDITASI



Comments

Meditasi Yang Disukai

Day 6 Manifesting True Success Deepak Chopra and Oprah Winfrey

Day 2 Manifesting True Success Deepak Chopra and Oprah Winfrey

TRANSCRIPT: Day 2 Perfect Health Deepak Chopra and Oprah Winfrey

TRANSCRIPT: Day 7 Perfect Health Deepak Chopra and Oprah Winfrey

Hari Ke-1 Realitas Keberlimpahan DEEPAK CHOPRA 21 Days of Abundance Meditation Challenge

Hari Ke-9 HUKUM SALING MEMBERI Deepak Chopra 21 Days of Abundance Meditation Challenge

Hari Ke-14 HUKUM DHARMA Deepak Chopra 21 Days of Abundance Meditation Challenge