Hari Ke-6 BENIH KESUKSESAN Deepak Chopra 21 Days of Abundance Meditation Challenge

Hari Ke-6. Selamat untuk Anda semua yang sudah menciptakan grup kelimpahannya sendiri!  Woo hoo!!

Sekarang kita memasuki apa yang disebut Mode Operasi ✈ (pesawat terbang)....

Saya sarankan Anda tetap menaati aturan dalam grup Anda dengan tepat waktu. Amatilah urutan dan ketentuan pembagian tugas dan gunakanlah teks asli (bahasa Inggris) ----tersedia dalam blog dan channel ini uraian tugas dalam bahasa Indonesia.

Ingatlah bahwa kita hanya mengirimkan apa yang akan kita terima kembali !  🤩

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana menjalankan  grup Anda, harap mengirim pesan kepada moderator grup, atau anda bisa bertanya pada kolom komentar di blog dan channel ini.

Kita akan tetap meneruskan perjalanan kita bersama di grup ini, dan memulai hari ke-6.

TUGAS MEDITASI

Pernyataan: "Hari ini, Aku, (nama lengkap), memulai hubungan baru dengan uang.”

Uang itu baik, murni, bermanfaat dan dibutuhkan untuk kemakmuran dan pertumbuhanku, untuk kepuasan dan kelimpahanku.

Uang membawa hal-hal positif dalam hidupku. Keberhasilan yang aku alami dalam hidup membawakanku uang dan kebahagiaan, bagi diriku dan orang-orang yang aku cintai.

Saya layak untuk berkembang dan punya banyak uang.

Uang adalah teman saya dan nilai investasi yang saya miliki tumbuh setiap harinya.

Kesuksesan dan uang menemani saya, di sini dan sekarang.

“Aku meminta orang tua, kakek nenek, dan para leluhur, khususnya tertuju pada leluhur paling awal, yang telah mengalami kesulitan karena kekurangan uang, untuk memberkati saya dan merestui saya untuk menjalani hidup secara berbeda. Dan saya meminta kepada orang tua, kakek nenek, dan para leluhur untuk mengilhami saya, khususnya tertuju pada keluarga terdahulu yang telah hidup dalam kelimpahan dan kemakmuran.”

Tulis pernyataan ini 10 (sepuluh) kali di buku catatan Anda dengan tulisan tangan, bukan diketik atau atau boleh ditulis menggunakan gadjet/handphone.

Setelah itu rekamlah diri Anda membaca pernyataan ini dengan penjiwaan, ekspresi dan rasa keterikatan yang tulus, dengan suara (audio), atau video yang bisa anda unggah di channel anda sendiri.

Tugas ini adalah tugas terpanjang dalam perjalanan kita dan bisa memakan waktu sekitar satu jam. Sebelum memulai menulis, duduklah dengan nyaman, rileks. Tarik napas beberapa kali dengan perlahan dan dalam melalui hidung, dan buang napas perlahan melalui hidung.

Otak kita belajar melalui hal yang diulang dan latihan pengulangan.

Karena itu, dengarkan dan rasakan sungguh-sungguh apa yang akan Anda tulis.

Semua ini diperlukan untuk menyelaraskan hubungan internal Anda dengan uang.

FRASA MEDITASI

"Semua yang Aku inginkan ada dalam diriku !"

MANTRA MEDITASI

RAM ... RAM ... RAM ...

Sebagai pengingat, sangatlah normal jika Anda mengalami KETIDAKNYAMANAN dan PENOLAKAN terhadap beberapa TUGAS.

Perjalanan meditasi ini menuju langsung pada blok energi dan kebiasaan negatif Anda dengan jelas sehingga Anda dapat melihat apa saja yang membuat Anda terhambat dalam menjalani hidup berkelimpahan yang Anda inginkan.

Anda semua telah melakukan hal yang luar biasa!

Lanjutkan!! Semoga harimu menyenangkan! 🙏🏽❤

VIDEO MEDITASI



Comments

Meditasi Yang Disukai

Day 6 Manifesting True Success Deepak Chopra and Oprah Winfrey

Day 2 Manifesting True Success Deepak Chopra and Oprah Winfrey

TRANSCRIPT: Day 2 Perfect Health Deepak Chopra and Oprah Winfrey

TRANSCRIPT: Day 7 Perfect Health Deepak Chopra and Oprah Winfrey

Hari Ke-1 Realitas Keberlimpahan DEEPAK CHOPRA 21 Days of Abundance Meditation Challenge

TRANSCRIPT: Day 1 Perfect Health Deepak Chopra and Oprah Winfrey

Hari Ke-9 HUKUM SALING MEMBERI Deepak Chopra 21 Days of Abundance Meditation Challenge